my music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

sembilan ekor bijuu

sembilan ekor bijuu

Jumat, 08 Juli 2011

the greaT JUtsu...jurus2 hebat ninja wanita (animasi naruto)

1. sakura adalah seorang ninja wanita yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake. Dia juga adalah seorang ninja medis dibawah bimbingan Tsunade 
kemampuan
Sakura adalah anak kesayangan guru-gurunya karena otaknya yang encer dan kemampuannya mengendalikan cakra dengan sempurna. Keahlian ini bahkan melampaui rekan-rekannya, Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki.
Selain mengendalikan cakra, Sakura juga memiliki kemampuan medis. Hokage ke-5, Tsunade, bahkan mengakui kemampuannya sejak Sakura berguru selama seminggu padanya. Murid terakhirnya yang sebanding atau lebih kurang daripada Sakura hanya Shizune.
Menurut Kakashi dan Tsunade, serta ninja-ninja senior lainnya, Sakura mempunyai bakat Genjutsu yang seimbang atau lebih baik dari pemilik mata Sharingan, yaitu klan Uchiha yang legendaris dan Kakashi. Meski belum pernah dipakai oleh Sakura, kemampuannya telah diakui sampai keluar desa Konoha. Kekuatan Sakura yang sangat besar dan sifatnya menyerupai Tsunade. Jiraiya bahkan menganggapnya sebagai "Tsunade II", emosi dan kekuatannya memang sama persis. Kekuatan inilah yang membuat Sakura dapat membelah tanah dan membuat Kakashi terkejut dan terpana. Naruto bahkan mengurungakan niatnya menggoda Sakura.

2.Temari adalah salah satu ninja wanita terhebat, namun ninja yang satu ini tidak berasal dari desa konoha, yaitu dari desa suna. dia mempunyai elemen dasyaaaatt yaitu elemen angin..temari selalu membawa kipas karena kipasnya itu adalah senjata terhebatnya + untuk mengeluarkan elemen anginnya...di tambah lagi dia menyimpan segel 3 kuchiyosenya di kipasnya???heebbat, kuchiyosenya antara lain kamatari, kirikirimai dan tatsu no oshigoto.. sekali libas semua nya luluh lantah...elemen angin merupakan elemen paling langka ?? jadi, gak salah kan temari ini menjadi salah satu ninja terhebat
3. Tsunade adalah salah satu dari legenda 3 bintang atau legenda 3 sannin, ninja ini mempunyai kekuatan taijutsu uang mengerikan, sekali pukul langsung hancur. tsunade adalah ninja medis/pengobatan yang sangat handal, dia merupakan cucu hokage pertama + menjadi hokage wanita pertama.

infuuin kai adalah teknik Fuuinjutsu dikembangkan oleh Tsunade yang memungkinkan dia untuk menggunakan teknik Souzou Saisei. Selama periode waktu, Tsunade akan fokus dan membangun chakra di segel tanda di dahinya. Perintah release akan menyebar segel dan memungkinkan chakra disimpan untuk memompa kembali ke tubuhnya.
Shousen Jutsu adalah teknik Ninjutsu digunakan oleh ninja medis. Teknik ini memungkinkan para ninja untuk menyembuhkan luka dengan memfokuskan chakra mereka sendiri untuk tangan mereka. Jika ninja sangat terampil, mereka mampu menyembuhkan luka lebih kritis. Sangat terampil medis-Nins seperti Tsunade dapat menggunakan teknik-teknik mereka untuk melakukan operasi yang lain tidak akan mungkin.
Tsuuten Kyaku Taijutsu adalah teknik yang digunakan oleh Tsunade Sannin. Menggunakan kekuatan mengerikan itu, Tsunade akan menaikkan kakinya di busur tinggi, dan membawanya gemuruh turun menyebabkan kerusakan besar untuk apa pun yang di terjangnya.
Souzou Saisei adalah teknik Ninjutsu yang dikembangkan oleh Tsunade Sannin. Konon teknik ini akan mencegah Tsunade's jatuh dalam pertempuran. Seiring waktu Tsunade akan berkonsentrasi chakra untuk sebuah titik di dahinya yang mengambil bentuk berlian. Ketika ia melepaskan segel pada jutsu, chakra menyebar dan merangsang protein tubuhnya untuk meningkatkan kecepatan pembelahan sel dan rekonstruksi sel. Hal ini memungkinkan untuk menciptakan semua organ dan jaringan. Teknik sendiri tidak menumbuhkan sel-sel lama, melainkan mempercepat penciptaan yang baru melalui divisi. Sayangnya sel-sel tubuh hanya dapat membagi sejumlah kali di dalam hidup. Dengan mempercepat proses Tsunade adalah memperpendek hidupnya. Dia tidak bisa mati dalam pertempuran, tapi dia bisa mati dengan mempercepat umur alamnya.
Ranshinshou Ninjutsu adalah teknik yang digunakan oleh Tsunade Sannin. Mengubah chakra di tangannya menjadi listrik, Tsunade dapat menciptakan medan listrik untuk mengganggu sistem saraf target-nya . Karena berkomunikasi otak dan tubuh dengan impuls listrik, Tsunade bisa menggunakan lapangan untuk mengganggu kemampuan target dia untuk pindah. Akibatnya, ada perintah untuk memindahkan satu bagian tubuh yang disampaikan ke yang lain, sehingga hampir mustahil bagi mereka untuk bergerak kecuali mereka memiliki keterampilan yang tinggi dan pemahaman tubuh.

kuchiyose
katyusu adalah nama kuchiyose milik tsunade, seperti halnya tsunade yaitu ninja medis, katyusu juga mempunyai kekuatan medis, kekuatannya pernah di gunakan untuk menolong desa konoha waktu di serang oleh pain(akatsuki) Kuchiyose memungkinkan seorang ninja untuk memanggil binatang, benda dan orang mati untuk melawan atas nama mereka. Ninja biasanya menandatangani kontrak darah dengan spesies hewan, yang memungkinkan dia untuk memanggil ukuran yang berbeda dan tingkat keterampilan makhluk.

1 komentar: