my music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

sembilan ekor bijuu

sembilan ekor bijuu

Selasa, 05 Juli 2011

Clan Kamizuru ( Spesialis Pengendali Lebah )


Lokasi: Desa batu
Jutsu Klasifikasi: Hidden Teknik
Anggota Appearances: Kamizuru Jibachi, Kamizuru
Kurobachi, Kamizuru Suzumebachi
kemampuan: Memanipulasi lebah


Clan Kamizuru adalah salah satu klan terkenal dari desa batu yang memiliki rival yaitu klan aburame yg memiliki jutsu mengendalikan kikaichuu. saat perperangan, klan kamizuru mengalami kekalahan dan keterpurukan. jutsu utama dari klan ini adalah dapat menggunakan dan memerintah lebah madu.
Kamizuru adalah marga yang bisa mengontrol lebah dari Desa Iwagakure yang pernah terkenal. Mereka tidak menggunakan stone headbands untuk beberapa alasan.
Tahun sebelum awal pengaturan dari rangkaian, mereka berusaha memimpin sebuah kekuatan invansi ke Konohagakure, namun mereka datang ke desa Konohagakure hanya akan dibunuh oleh yang lebih berpengalaman yaitu clan Aburame, Rupanya Tsuchikage pertama adalah salah satu anggotanya. Berharap menemukan rahasia Tsuchikage, yang penuh dengan Kinjutshu (Teknik Terlarang) untuk pengguna ninja, terakhir tiga dari marga ditetapkan untuk mencari Serangga Bikochu. Naruto uzumaki dan tim Kurenai juga mencari Bikochu yang akan digunakan untuk mengejar Sasuke. Sehingga kedua kelompok tersebut bertemu dan bersaing untuk mendapatkan Bikochu tersebut, dua dari ketiga kelompok dari marga kamizuru dikalahkan oleh Hinata dengan menggunakan jurus yang baru disempurnakannya yaitu jurus perlindungan dari delapan Trigrams- enampuluh empat teknik Byakugan. Suzumebachi mencoba satu serangan terakhir dengan raksasa Summoned Lebah, namun telah dibunuh oleh Naruto dengan jurus Rasenggan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar